Subhanallah, Istri Rajin Membaca Surah Yusuf, Maryam dan Al-Fatihah Usai Sholat, Telinga Anak Lahir Menyerupai lafal Allah.

Spread the love

Selama hamil, calon ibu disarankan untuk membaca surat-surat tertentu untuk memperlancar proses persalinan serta mendoakan agar anak lahir sehat dan tumbuh menjadi anak yang saleh. Namun lain cerita tentang anak kelima yang baru saja lahir dari istri seorang aktor serial drama. Gerek Khas, Mohd Zamri Ibrahim atau lebih dikenal dengan Z Zamri.
Menurutnya, di laman Instagram, bayi kelima lahir dengan berat 2,8 kg, sehingga mencuri perhatian saat kedua telinga bayi memiliki tulisan yang menyerupai kata Allah.

Dalam sebuah artikel di Harian Metro, Zamri menyebut hal unik ini diperhatikan istrinya Fazilawati sehari setelah permata hati ini lahir. Ia menuturkan, bayi perempuan seberat 2,8 kilogram (kg) itu lahir di Rumah Sakit Raja Perempuan Zainab II (HRPZII) pada 21 Juli lalu dan diberi nama Faizatul Azwin Mohd Zamri. “Saat istri saya melahirkan anak perempuan kami, saya tidak bersamanya karena saya berada di luar Kelantan karena beberapa hal, tapi setelah semuanya selesai saya melakukan video call lewat WhatsApp untuk iqamat bayi kami yang baru lahir,” ujarnya saat dihubungi.

Menurut Zamri, awalnya dia dan istrinya tidak menyadari tanda khusus yang dimiliki Faizatul Azwin hingga keesokan harinya ketika istrinya ingin menyusui, dia melihat tulisan yang menyerupai kata Allah SWT di kedua telinga anaknya.
“Setelah melihat keistimewaan yang dimiliki putra kami, istri saya kemudian mengirimkan gambar melalui WhatsApp untuk saya lihat sendiri.

“Saya kaget, tapi bersyukur karena ini merupakan anugerah dari Allah SWT untuk kami karena memiliki cahaya mata yang kedua telinganya ditandai dengan kata Allah SWT. “Inilah kebesarannya dan saya ingin Faizatul Azwin mendapat pendidikan Islam yang sempurna,” ujarnya. Z Zamri yang juga pemeran sinetron Gerak Khas mengatakan, selama masa kelahiran, istrinya selalu berlatih membaca ayat-ayat suci Alquran untuk memudahkan proses kelahiran.

“Setiap usai sholat, istri membaca surah Yusuf dan Maryam, bahkan sebelum tidur juga tidak ketinggalan mengamalkan surah al-fatihah dan ayat kursi. Tidak hanya itu, sebagai suami saya juga selalu mendengarkan salawat, ”ujarnya yang berasal dari Pulau Seratus, Tumpat.

Lihat Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *