12 Tahun Tidak Percaya Adanya Tvhan Wanita Cantik Ini Akahirnya Mendapatkan Hidayah Untuk Masuk Islam

Spread the love

Deddy Corbuzier menyambut baik seorang bule cantik asal Islandia bernama Audur Linda sebagai aset di channel YouTube miliknya yang beredar Rabu (12/9/2020). Audur jelas mengatakan bahwa sejak awal dia sangat marah dengan pandangan Islam secara global yang terkait dengan tanda ter0r.1sme. Dia adalah seorang Kr1st3n dan kemudian berubah menjadi seorang agnostik untuk waktu yang sangat lama sebelum akhirnya memilih untuk menjadi seorang Muslim.

“Untuk alasan apa menjadi orang yang tidak percaya tvhan,” tanya Deddy Corbuzier “Chr1st14n.n is always changing, like about people, aneh. For me aneh, I don’t believe, I believe in sciences,”  kata Audur Linda dalam video tersebut.

“Kamu tidak percaya pada Tvhan, intinya begitu oke?” kata Deddy. Ternyata  Audur tertarik Islam awalnya terbangun dengan lebih mengenal Ustaz Gus Miftah dan melihat postingannya melalui media online.

“Kata teman-teman aku, Gus Miftah itu ustaz, moeslem teacher tapi lucu, dan keren. Masa? saya pikir awalnya Muslim itu teroris, awalnya saya pikir seperti itu,” jelas Audur. Semua hal itu, ia mengakui bahwa rekannya dengan Gus Miftah telah mengalami perubahan besar dalam hidupnya, yang saat ini mulai menaruh perhatian pada Tvhan dan dengan teguh menerima Islam.

“Saya memeluk islam setelah bertemu dengan Gus Miftah, saat itu saya beriman kepada Tvhan. Kami berbicara hanya dalam 10 menit,” kata Audur Linda. dilansir dari laman gomuslim.co.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *