Masha Allah Sosok Pemeran Rendy dalam Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Kagum Baca Al Quran di Sela Waktu Syuting

Spread the love

Terungkap kebiasaan Ikbal Fauzi pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta yang berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya sukses sebagai asisten Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, namun kebiasaan pria 27 tahun di sela-sela break syuting juga menjadi sorotan. Pasalnya, pemeran Rendy ini ternyata senang menghabiskan waktunya sebelum syuting dengan membaca ayat suci Al Quran. Hal itu diungkap lawan main Arya Saloka pada kanal YouTube Starpo Indonesia, pada Jumat (19/2/2021) lalu. “Kadang suka di kamar sendiri, tiap pemain di sini kan memang dikasih kamar sendiri-sendiri. Ya kalau aku kadang istirahat atau main games, atau iseng baca Quran,” ujar Ikbal Fauzi, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Bahkan pria berusia 27 tahun ini mengaku jika dirinya mencoba fokus untuk rutin membaca Al Quran. Tak hanya itu pria tampan ini juga menargetkan untuk membaca satu lembar Al Quran setiap hari. “Berusaha sih, kalau fokus banget ya masih belajar. Tapi aku kayak punya target satu hari minimal satu lembar. Kalau senggang ditambahin, yang penting minimal satu lembar,” ujarnya. Potret pemeran Rendy ini sontak menuai reaksi warganet. Bahkan penggemar sinetron Ikatan Cinta ini tampak terpesona.

Terungkap, kebiasaan Ikbal Fauzi yang memerankan Rendy dalam sinetron Ikatan Cinta berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya sukses menjadi asisten Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, kebiasaan pria berusia 27 tahun itu saat istirahat syuting juga menjadi sorotan. Pasalnya, aktor Rendy ternyata senang menghabiskan waktunya sebelum syuting dengan membaca Alquran. Hal itu diungkapkan lawan main Arya Saloka di kanal YouTube Starpo Indonesia, Jumat (19/2/2021) lalu. “Terkadang Anda suka berada di kamar Anda sendiri. Setiap pemain di sini diberikan kamar masing-masing. Ya, kadang saya istirahat atau main game, atau sekedar membaca Alquran untuk iseng, ”kata Ikbal Fauzi, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Pria berusia 27 tahun ini pun mengaku berusaha fokus membaca Alquran secara rutin. Tak hanya itu, pria tampan ini juga menargetkan bisa membaca satu lembar Alquran setiap hari. “Saya coba, kalau bener-bener fokus ya masih belajar. Tapi sepertinya saya punya target satu hari minimal satu lembar. Kalau bebas tambah, yang penting minimal satu lembar,” ujarnya. Potret pemeran Rendy ini pun langsung menuai reaksi dari netizen.Bahkan para penggemar sinetron “ Bond of Love ” pun tampak terpesona.

Pasalnya pemeran Rendy ini tak hanya tampan dan bertalenta, namun pemeran Rendy ini rupanya juga sosok pribadi yang religius. “Masya Allah, aku suka ngedenger mas Rendy yang suka baca ayat suci Al Quran. Sukses terus, aamiin,” tulis netizen di kolom komentar. “Istiqomah selalu mas Rendy, harus semangat ngejar akhirat walaupun masih muda,” tulis netizen yang lain. “Alhamdulillah mas Rendy, udah ganteng, rajin baca Al-Qur’an. Semoga bahagia dunia akhirat,” tulis warganet.

Pesona Ikbal Fauzi di sinetron Ikatan Cinta tak kalah dari Arya Saloka sang pemeran utama. Di sinetron Ikatan Cinta, Rendy diceritakan sebagai asistan Arya Saloka yang setia dan kerap membantu dalam berbagai urusan. Namun siapa sangka, di dunia nyata ‘Rendy’ tak sekedar asisten saja. Selain berperan di sinetron Ikatan Cinta sebagai Rendy, Ikbal Fauzi juga masih membintangi FTV. Kariernya di layar kaca diawali dengan bermain di sejumlah judul FTV. Kemampuannya beradu peran membuat Ikbal Fauzi juga mendapat tawaran membintangi sejumlah sinetron hits.

Mulai dari Ganteng-ganteng Srigala, Anak Jalanan, hingga Anak Langit. Sementara itu, menilik media sosial Instagramnya @ikbalfauzi_ ia banyak mengunggah foto pemotretan. Ikbal juga tampak gemar travelling. Ia juga tidak lupa mempromosikan sinetron baru yang dibintanginya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *