(VIDEO) Meski Mengalami Koma Pria Ini Kumandangkan Adzan Setiap Awal Waktu Sholat

Spread the love

RIYADH – Subhanallah! Video ini benar-benar menakjubkan ada seorang pria koma di rumah sakit, tiba-tiba adzan waktu sholat dan kini viral di media sosial. Video seorang pria koma di rumah sakit menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diposting oleh pengguna Facebook Abu Aqif Al Aman, itu menunjukkan seorang lelaki tua mengenakan sorban dengan selang infus tersangkut di hidungnya terbaring lemah di bangsal rumah sakit. Dikutip dari Life In Saudi Arabia, pria yang tidak disebutkan namanya itu sedang koma. Pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai bilal atau muazin di sebuah masjid di Arab Saudi. Karena sakit, pria ini harus menjalani perawatan di ICU rumah sakit.

Pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai bilal atau muazin di sebuah masjid di Arab Saudi. Karena sakit, pria ini harus menjalani perawatan di ICU rumah sakit. Yang mencengangkan adalah pria yang usianya diperkirakan sekitar 65 tahun ini, setiap masuk waktu sholat selalu mengumandangkan adzan meski dengan mata tertutup. Hal ini tentu saja membuat para dokter, perawat dan keluarganya kaget dan terharu.

Video yang tersebar di media sosial inipun langsung menjadi viral. Para netizen mengungkapkan rasa haru dan kekagumannnya kepada pria tua tersebut. Hingga saat ini belum diketahui kondisi kesehatan pria tersebut.Yang mencengang kan dari video tersebut, pria yang usianya diperkirakan sekitar 65-an tahun, setiap masuk waktu sholat selalu mengumandangkan adzan meski dengan mata tertutup.

Hal itu tentu saja membuat dokter, perawat dan keluarganya kaget dan terharu. Video yang tersebar di media sosial inipun langsung menjadi viral. Para netizen mengungkapkan rasa haru dan kekagumannnya kepada pria tua tersebut. Hingga saat ini belum diketahui kondisi kesehatan pria tersebut. Lihat artikel asli

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *